Semua tentang teknis pengoperasian mixer audio.

Copyright © 2018 sound on mike.Mixer audio adalah sebuah penemuan luar biasa bagi para audiopro disegala penjuru dunia.Ini dikarenakan mixer audio mampu memberikan hasil yang maksimal baik dalam hal fungsi maupun distribusi signal.Dimana mixer audio pun telah mengalami berbagai macam evolusi.

Semua tentang mixer

Kali ini sound on Mike akan memberikan rangkuman artikel yang perlu anda baca disitus kami,dan semua berhubungan dengan mixer audio ini.Semua yang saya tuliskan tak ada hubungannya dengan harga mixer audio murah,mixer audio bekas,maupun mixer audio terbaik.Semua artikel dibawah ini hanya membahas segala hal yang berhubungan dengan teknis penggunaan dan pengoperasian mixer audio,bukan penjualan yah.Jadi mari disimak,dan jika penasaran dengan isi artikelnya,anda tinggal kunjungi saja tiap link yang telah saya tanamkan pada sub title(yang berwarna biru) dibawah ini.

Artikel penting seputar mixer audio

Pada artikel ini terdapat penjelasan mengenai fungsi mixer audio serta bagian bagian yang ada pada mixer audio

2.fungsi gain pada mixer

Untuk anda yang sedang mencari tau perihal gain pada mixer,artikel ini mungkin yang paling cocok buat anda.

3.tehnik mixing broadcast

Artikel yang berisi tentang tehnik mixing standard broadcast yang wajib anda ketahui.Tehnik ini menjadi SOP dalam dunia broadcast.

4.fungsi tombol tombol pada mixer audio

Artikel yang paling wajib dibaca buat yang sedang belajar mengenai headroom dan cara menggunakan tombol tombol PFL AFL dan sip pada mixer.

5.pengenalan dasar mixer sound system

Artikel yang memuat tentang jenis jenis mixer sound system yang masih digunakan saat ini.

6.Tiga rekomendasi mixer digital

Inilah artikel yang akan memberikan saran pada anda dalam memilih sebuah mixer digital yang sesuai dengan kebutuhan dan budjet yang anda miliki.

7.Fungsi subgroup pada mixer

Sebuah artikel yang menjelaskan fungsi dari group yang ada pada mixer,baik cara penerapan sampai cara memaksimalkan fungsi dari group tersebut.

8.Memahami fungsi insert pada mixer

Artikel yang satu ini berisi penjelasan mengenai bagaimana fungsi insert itu dan cara penggunaannya,kemungkinan akan di-update sampai dengan cara membuat kabel insert dan akan berisi video tutorial dalam penggunaan insert tersebut di mixer anda.

Nah itulah seluruh artikel soundonmike yang membahas mengenai mixer.semoga kumpulan artikel diatas bisa berguna bagi anda yang hendak mengenali apa itu mixer audio dan bagaimana cara penggunaannya serta tehnik yang diperlukan dalam pengoperasiannya.
Semoga beemanfaat.