Software untuk cek audio sound system

RTA ( Real Time Analyzer)

Mungkin bagi yang terbiasa menggunakan alat alat sound canggih sudah tak asing dengan real time analyzer ini(RTA). Sebuah software yang membantu kita untuk cek dan mendeteksi kesalahan dari audio signal yang dihasilkan oleh sound system yang kita setting.


Namun banyak yang masih belum mencoba untuk menggunakan software yang satu ini dikarenakan file software ini agak sulit didapat. Nah,kali ini saya akan membagikan software yang sangat bermanfaat ini pada anda.

Software cek audio sound

Software besutan pabrikan mixer Inggris ini bernama RTAv112 yang diproduksi oleh Allen and heat ini saya rasa cukup mudah digunakan dan dapat digunakan kedalam komputer yang memiliki spek kecil dimana system' operasi minimum yang boleh digunakan adalah Windows 95/98/ME/XP/7.

Link yang akan saya bagikan adalah link software trial ya gan,jadi hanya bisa digunakan selama 10 hari setelah penginstalan,namun hal tersebut saya rasa cukup untuk mengetahui dimana error yang biasa kita dapati pada sound system yang kita miliki. Namun jika anda ingin mengunlocknya anda hanya cukup memasukkan kode berikut :
  • Name : RTA43433
  • RTA key : 27BB-DFF8-EB12-C564

Link download

Silahkan anda kunjungi melalui tombol dibawah ini




Komentar

  1. Ijin sedot... Emang tidak ada sangkut pautnya, tapi untuk koleksi sapa tau ntar dibutuhkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  2. Untuk windows 10 64 bit gmn?

    BalasHapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish