3 SEO tools gratis dan terbaik

Copyright © 2017 sound on mike.Kali ini saya akan mencoba membuat list dari beberapa free SEO tools terbaik.Seo optimizer Tools ini gratis dan mungkin juga akan bermanfaat buat anda yang sedang berjuang untuk meningkatkan SEO dari blog yang anda miliki.Ingat yah,ini gratis lho.

Sebagaimana yang saya ketahui instings keyword seseorang mungkin dapat bermanfaat juga untuk kemajuan dari blognya,namun tak bisa dipungkiri bahwa tools yang diciptakan guna mempermudah kegiatan anda untuk berhappy blogging pun diperlukan guna meningkatkan performa blog yang dimiliki.Beberapa tools premium juga banyak menawarkan versi free kepada penggunanya.Jadi akan saya coba paparkan kepada anda semua secara singkat dan semoga mudah untuk dicerna.Baik kita langsung saja yah.

Free SEO tools

Inilah beberapa SEO tools terbaik,selain itu softwere ini gratis dan mungkin juga bermanfaat buat anda gunakan diblog yang anda miliki.Free seo tools ini sama dengan memiliki seo engine optimization softwere anda sendiri digenggaman jika anda menggunakannya  di hp android anda.Saya akan membuat listnya dari yang paling bermanfaat terlebih dahulu yah.

1.Penelusuran analytik search console


Siapa yang tak mengenal search console,semua blogger kawakan pasti menggunakan tool yang satu ini,namun bagi blogger pemula terkadang mereka luput akan penggunaan dari salah satu tool yang paling powerfull yang dimiliki oleh google.
Penelusuran analytik merupakan ringkasan dari kinerja situs kita diserps,mereka memberikan laporan yang cukup komplit dan kompleks,sehingga butuh pemahaman ekstra dalam menggunakannya.
Namun,jangan sekali sekali anda meremehkan alat ini,selain anda dapat mengetahui keyword jawara anda,anda pun dapat mengetahui posisi keyword yang paling banyak diklik user google.Selain itu tool ini juga melaporkan berapa banyak tayangan yang dimiliki oleh artikel anda.
Jadi tool ini merupakan tool wajib dan harus anda pelajari secara maksimal,terutama bagi blogger pemula.

2.Serp mojo.apk

Serpmojo

Serp mojo merupakan tools serp rangking terbaik yang pernah saya gunakan,tool ini memberikan laporan posisi keyword yang kita miliki diserp secara real-time,berbeda dengan penelusuran analytik yang menampilkan laporan 3 hari yang lalu,serp mojo memberikan laporan secara real-time,sehingga dalam pengoptimalan keyword pun bisa dilakukan secara maksimal,sedikit tips dari saya,coba masukkan hasil laporan kueri yang anda dapat dipenelusuran analystik.Liat hasilnya,maka posisi artikel anda yang nongkrong di serps google,Yahoo,dan Bing akan muncul.

3.Sinium SEO tools.apk

Sinium seo

Sinium SEO tools merupakan tool checker yang bisa dikategorikan komplit untuk ukuran aplikasi berbasis android,karena hampir semua checker yang berhubungan dengan blog atau situs tertanam didalamnya,baik itu Alexa rank check,moz rank check,domain authority check,SEO card check dan masih banyak lagi menu checker didalamnya.Bila dilihat dari menu yang ada didalamnya mungkin kita akan teringat dengan situs small SEO tools,apalagi jika melihat tampilan keyword suggestionnya.Jadi jika anda mencoba download SEO tool apk ini serasa mendownload free download small SEO tools dalam genggaman.
Bila anda mampu memanfaatkannya secara optimal,bukan tidak mungkin alat ini pun bisa menjadi alat yang berguna untuk mengetahui kompetitor Niche anda.Tapi pergunakanlah secara bijak,agar tak merugikan siapapun termasuk anda.

Sebenarnya masih banyak tools berupa apk yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan SEO onpage situs kita,salah satunya Quoda.apk.
Tool pengedit html ini sangat berguna bila anda ingin mengedit templete blogger anda via smartphone android,buat YouTubers yang tak sempat mengedit video nya disoftwere PC kesayangannya mungkin aplikasi android yang berguna buat YouTubers ini cocok buat anda.

Nah itulah 3 free SEO tools yang kali ini coba saya tuliskan disini,dalam pengoptimalan blog atau situs tools merupakan alat bantu,bukan sebagai tolak ukur bahwa blog anda merupakan blog yang terbaik,minimum blog kita bisa dikategorikan sebagai blog yang baik Dimata search engine  atau lebih search engine friendly,asalkan dalam penggunaannya dapat kita maksimalkan.Untuk memiliki tool berbasis android seperti yang saya sebutkan diatas silahkan anda mendownloadnya di google playstore
Semoga bermanfaat.