QUODA.apk html editor untuk para blogger

Copyright © 2017 sound on mike.Kali ini sya akan membahas sedikit tentang aplikasi android yang bernama Quoda.

Apk ini sangat berguna dalam menunjang keseharian para sobat blogger dimanapun,apk yang bermanfaat bagi para blogger ini saya share karena sayapun menggunakan apk ini dalam keseharian saya  dalam mengedit templete blogger melalui handphone saya.

Inilah apk yang saya gunakan dalam keseharian saya membuat blog.salah satu fitur yang saya sangat sukai adalah fitur findnya yang adaptif.Walaupun saya menggunakan versi basic,Quoda apk premium pun tersedia.Namun untuk fitur premium saya belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Berbeda dengan pc yang menggunakan crl+f quoda ini menemukan script dengan hanya mengetik huruf demi huruf....tiap kali kita mengetikkan huruf...find explorer langsung mencari frase yang sesuai...mirip dengan fitur add to textnya G-board.

Inilah beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Quoda.apk html editor untuk para blogger yang akan dijelaskan di artikel saya kali ini...yuk kita simak...


QUODA

Quoda icon


Quoda.apk adalah aplikasi yang canggih dan  sangat mudah digunakan sebagai editor source code atau IDE, tak seperti seperti Notepad ++, Textmate atau Teks Sublime, dengan dukungan terintegrasi untuk SFTP / FTP (S) server dan cloud storage (Dropbox dan Google Drive).Berikut adalah beberapa fitur terbaik yang dimilikinya:

 -Sintaks menyoroti dengan tema



 - Editing Cross-sesi



 -Kode-selesai *



 -Cuplikan * dengan tabstops dan variabel



 -Keyboard Diperpanjang



 -Cari dan ganti dengan regex dan kasus (di) sensitivitas



 -SFTP / FTP (S) integrasi *



 -Dropbox / Google Drive integrasi dukungan Google Apps Script



 -keybindings



-HTML Hidup/ penurunan harga Preview * (Tablet)


Fitur lain termasuk men-download kode URL sumber, auto-encoding deteksi, pencocokan brace, auto-lekukan, garis bookmark, color picker, format HTML, dan lebih banyak lagi dan tak tertandingi oleh IDE Android lain atau editor teks yang beredar!

Quoda terus diperbarui dengan fitur baru. Berikut ini direncanakan akan segera dirilis: dukungan GIT, Box dan integrasi onedrive, tema kustom, data server FTP impor dari FileZilla, kode-penyelesaian untuk semua bahasa pemrograman dan banyak lagi!

Quoda telah memiliki fokus dalam pengalaman pengguna, sehingga sangat mudah digunakan, cepat, responsif dan IDE yang sangat handal. Meskipun memiliki fitur-fitur array, namun dibuat seintuitif mungkin, sehingga Anda dapat mengembangkannya seproduktif mungkin dan fokus pada kode sumber.

Quoda saat ini mendukung coding dalam bahasa pemrograman berikut: ActionScript, C, C ++, C #, CSS, Haskell, HTML, Java, JavaScript, Lisp, Lua, penurunan harga, Objective-C, Perl, PHP, Python, Ruby, SQL, Visual Basic dan XML. Bahasa pemrograman lebih sedang ditambahkan setiap saat!

Jika Anda ingin membuat kode selain melalui PC Anda, Quoda adalah jawabnya, memungkinkan Anda untuk membawa editor teks dan IDE seperti Notepad ++, Textmate atau Teks Sublime di saku Anda untuk mengkoding saat beraktivitas! 


PS:soundonmike tak memiliki afiliasi dalam hal apapun terhadap pihak quoda,admin menganggap bahwa review ini bertujuan untuk sekedar menyampaikan pengalaman admin.

bila anda ingin menggunakan apk ini silahkan anda donwload di play store!!!!

Sumber: Google play store