apk yang bermanfaat buat para YouTubers

Kali ini saya akan mengulas salah satu apk yang khusus digunakan untuk mengedit video yang ada pada memori phonecell kita.


Apk ini bernama MY MOVIE



https://www.soundonmike.co.uk/2017/09/apk-yang-bermanfaat-buat-para-youtubers.html

My movie merupakan salah satu aplikasi yang bermanfaat buat para YouTubers,dimana apk ini memiliki fitur editing yang terbilang simple namun memiliki multifungsi.

Bagaimana tidak,apk yang simple ini mampu menampilkan teks yang biasa digunakan untuk edit subtitle dimana sebuah film asing yang biasa kita lihat dilayar kaca yang menampilkan terjemahan dibawahnya.

Bahkan kita bisa menambahkan musik kesayangan sebagai backsong dari video kita.Menurut saya fitur ini cukup mewakili kebutuhan kita untuk mengedit video yang kita miliki,dan merupakan kategori fitur premium yang bisa dimiliki oleh sebuah aplikasi video editing.

Namun bukan hanya itu saja,my movie juga memiliki fitur trimester,cut,compress,frame dan fitur fitur tambahan yang tak kalah pentingnya untuk digunakan.Fitur tersebut mampu mempercantik tampilan video yang kita miliki.

Ini adalah video contoh yang saya edit menggunakan apk ini,karena video ini hanya percobaan,mohon maaf bila tampilannya kurang memuaskan😊




Nah,bagaimana menurut anda?

Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut keunggulan dari apk ini,apa lagi anda seorang publisher YouTube,saya sarankan anda langsung saja mendownloadnya di google play store.

Sekian ulasan dari saya mengenai apk yang bermanfaat buat para YouTubers kali ini.
Semoga artikel ulasan saya kali ini bisa menambah khasanah pilihan anda dalam memilih apk video editing.Bila anda ingin mengetahui bagaimana cara membuat menu navigasi situs menggunakan softwere berekstensi .exe silahkan baca Cara membuat navigasi blog
Selamat mencoba😊




Komentar

  1. thanks gan buat informasinya. Ada saran gk kalo buat pc/laptop untuk editing bagusnya pakai apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih dah mau berkunjung mas😊
      Klo softwere PC mungkin akan jd pertimbangan saya untuk posting selanjutnya😊

      Hapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish