3 backlink berkualitas dari situs sosmed

3 backlink berkualitas dari situs sosmed

Siapa sih yang saat ini tak menggunakannya dalam keseharian kita dalam berkomunikasi via online.

Sudah pasti hampir seluruh pengguna smartphone familiar dengan situs ini.Namun adakah kalian para blogger yang punya backlink dari situs ini?
Backlink?
Yah kita memang bisa mendapatkan backlink dari situs ini dengan cara cara tertentu,namun sebelumnya saya hanya akan mengupas 3 situs sosmed yang paling sering blogger gunakan.


1.facebook



https://www.soundonmike.co.uk
facebook

Facebook merupakan situs sosmed paling terkenal dimuka bumi ini,bagaimana tidak situs ini memiliki pengguna aktif sebanyak 1 miliar lebih dan semakin bertambah,makanya banyak sekali blogger yang berlomba lomba untuk mendapatkan backlink dari sistus paling tenar kedua dimuka bumi ini.


2.google plus

https://www.soundonmike.co.uk
G+

ย 

Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. Di hari tersebut, pengguna Google+ diizinkan untuk mengundang teman di atas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.
Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Google+ juga akan tersedia dengan berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS. Media massa seperti The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook,yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011.

3.pinterest

https://www.soundonmike.co.uk
pinterest

ย 

ย Pinterest adalah virtual pinboard di mana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya. Semisal kategori โ€˜ food and drink โ€˜ di mana berisi foto dan gambar makanan dan minuman yang Anda sukai. Anda juga bisa mengikuti akun lain dan re-pin pin milik akun lain (seperti retweet pada Twitter) tanpa harus mengikuti pemilik pinboard.

Lalu bagaimanakah trik yang harus dilakukan agar kita dapat menanam link kita di situs sosmed tersebut?
Tentu saja dengan menshare artikel kita di situs situs sosmed yang tertera diatas,kecuali pinterest,kita hanya perlu membuat profile dan menambahkan situs kita diprofile tersebut,kemudian klaim dengan cara menanamkan script verifikasi yang diberikan pihak pinterest kedalam templete situs kita.

Nah,mudah bukan?
Cara cara diatas terbukti ampuh untuk menambahkan jumlah backlink blog kita dari situs sosmed yang notabene berotoritas tinggi dan juga berpagerank tinggi,hal ini dapat menguatkan posisi artikel artikel kita diserps dan mampu menggiring visitor yang lebih kesumber traffic blog kita.
sekian dulu yah,semoga artikel saya kali ini bermanfaat,salam blogger....

sumber deskripsi sosmed : wikipedia.org


Komentar

  1. gan mohon petunjuk, kenapa yang facebook di blog saya gak muncul backlinkya ya.. padahal udah saya ping...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masih belum diindentifikasi sm search console atau agan blm buat link menuju Facebook agan...banyak hal yang bisa membuat link tersebut tak menjadi backlink gan๐Ÿ˜Š

      Hapus
  2. Saya biasa buat BL dari FB dan G+, kalo dari cerdasrest belum pernah. Nice info teman....

    BalasHapus
  3. Mantap gan,,ini yg saya cari,maklum nubita..oh ya Jakartanya mana gan.aku jg jakarta,boleh mampir g ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  4. Saya di mallnya dilantai UG blok B.kalo maen kesini mampir ya๐Ÿ˜‚..kalau saya aslinya tinggal di kemayoran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo g salah lantai yang isinya barang barang audio y๐Ÿ˜Š.
      Okelah nanti kapan2 sy mampir mas๐Ÿ˜Š

      Hapus
  5. Iya mas,,yg tengah itu jualan son..pokoknya dari breadtalk naik eskalator trs kekanan no 56 55..ok mas saya tunggu.pengen sharing n nanya nanya ma mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok....nanti kalau ksana saya hangout y๐Ÿ˜Š

      Hapus
  6. Memang susah dapatkan backlink dari fb dan google +.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah klo google+ nanti jd backlink dari google.com gan Hendri,klo Facebook setau sih cm jadi backlink rujukan๐Ÿ˜Š

      Hapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish