Mengenal apa itu sound system portable

Sound system portable

Bila dilihat dari namanya sound system portable merupakan sound system yang mudah dibawa kemana mana dan mudah dioperasikan. Sound system portable merupakan sebuah speaker yang memiliki fitur minimum dari sound system yang biasanya digunakan untuk keperluan umum yang tak memerlukan output maksimal. Seperti untuk meeting perusahaan,senam dilapangan terbuka yang kecil,dan sebagainya.

Sound system portable tercipta karena semakin banyaknya permintaan sound yang mudah digunakan. Beberapa bentuk sound system portable banyak juga digunakan dalam keperluan rumah tangga dalam memutar beberapa lagu favorit.

Inilah beberapa contoh sound system portable yang kita kenal :

1. Bluetooth speaker

Bluetooth speaker

Bluetooth speaker merupakan salah satu contoh dari sound system portable yang digunakan seiring dengan perkembangan teknologi bluetooth sebagai pengirim data suara. Karena bentuknya yang simple dan kompak,bluetooth speaker menjadi sound system portable yang banyak digunakan saat ini.

2. Speaker aktif(karaoke)


Speaker aktif(karaoke)

Speaker aktif yang saya bicarakan disini ialah speaker aktif rumahan yang biasa digunakan dalam karaoke yang menyediakan input mic dan input audio didalamnya.

3. Home theater


Home theater merupakan bentuk sound system portable yang biasa digunakan didalam rumah untukendengarkan audio dari film favorit.

4. Portable meeting sound


Nah speaker inilah yang paling layak disebut sebagai sound system portable karena bentuknya yang simple dan mudah dibawa kemana mana.

Itulah beberapa jenis sound system portable yang telah ada dipasaran Indonesia saat ini. Berbagai merk produsen audio banyak yang memproduksi jenis speaker diatas. Jika ingin memilih pastikan hasil dan kwalitasnya sesuai dengan selera anda.

Semoga bermanfaat!!!!!