Diskusi adalah interaksi

Diskusi adalah interaksi

Yup,diskusi adalah bentuk dari interaksi beberapa orang atau kelompok agar sebuah permasalahan dapat terpecahkan. Diskusi merupakan pilihan utama dalam hal pemecahan masalah yang kerap terjadi diruang lingkup seseorang maupun kelompok yang butuh pemecahan masalah.

Diskusi adalah interaksi

Karena blog saya merupakan blog yang memberikan tips dan tutorial tentang seluk beluk sound system,maka wajar kiranya mulai saat ini blog saya akan memposting sebuah artikel atau laman tentang diskusi yang menitik beratkan problem problem atau kendala yang kerap terjadi saat setting sound system.

Dan saya harap para master soundman dan sound engineer mau ikut terlibat dalam diskusi ini. Meski diskusi ini bersifat pasif namun dikemudian hari saya berharap para punggawa audio kedepannya dapat menemukan jawaban jawaban yang ada dikolom komentar yang ada pada tiap tiap artikel diskusi saya kelak.

Manfaat diskusi

Untuk awal mula mungkin artikel diskusi saya tak akan banyak dapat respon karena minimnya pembaca yang akan berkunjung ke artikel tersebut,namun dalam jangka panjang saya yakin akan ada manfaatnya buat para penerus penerus kita dikemudian hari.

Mengapa tak membuat forum?

Buat saya sudah terlalu banyak yang membuat forum yang mana pertanyaannya juga hanya terfokus dari 1 permasalahan saja. Dan saya tak mengatakan hal tersebut tak bermanfaat,justru banyak yang telah mendapatkan manfaatnya dari forum forum tersebut.

Niat saya hanya ingin membuat suatu diskusi yang berbeda dengan forum. Sehingga memiliki dampak yang berbeda pula dengan forum.

Jadi,mohon dukungannya dari para punggawa sound system yang ingin berdiskusi,silahkan ajukan pertanyaan Anda nanti pada kolom komentar ya gan....

Semoga bermanfaat!!!!!


share this article to :

Comments

Jangan lupa : like our Facebook page !!!