3 power sub lapangan terbaik yang pernah saya gunakan

3 power sub lapangan terbaik yang pernah saya gunakan

Sub woofer merupakan speaker yang paling diandalkan untuk sound system lapangan saat ini,makanya para pemilik sound berlomba lomba untuk membuat speaker subnya sehoreg mungkin. Dari pemilihan speaker,box,hingga power amplifier yang ber Watt tinggi pun dipilih.

Nah kali ini saya akan memberitahukan pada kalian 3 power sub lapangan terbaik yang pernah saya gunakan dalam sound system yang pernah saya tangani. Ke 3 nya merupakan power yang sudah saya pilih berdasarkan kinerja terbaik dari banyak power sub lapangan yang pernah saya gunakan. Yuk langsung saja...

1. Peavey seri PV 1.3 k


power sub lapangan terbaik

Power keluaran peavey ini merupakan power amplifier sub lapangan yang paling berkesan buat saya. Meskipun spesifikasinya memiliki output Watt yang tergolong tak besar,namun hasil dentuman sub woofer nya itu gimana yah...didada terasa banget gaes...hehehe....maklum speaker yang digunakan adalah speaker legend buat diskotik yaitu beyma seri 18G550 dengan box model function one yang legendaris itu lho... Alhasil...HOREG

Spesifikasi PV 1.3k :

  • Power output : 380 Watt perchannel 8 ohm(stereo)1300 Watt 8 ohm (mono bridge)
  • Frequensi response : 20 hz to 20 kHz
  • Harmonic distortion total : 0.1%
  • Damping factor : 300
  • Input sense : 1 V
  • Signal to ratio noise : 100 db
  • Berat : 25 kg
  • Ukuran : 178 x 483 x 356 mm
  • Tahun produksi : 1994

2. Soundlab RX7000

power sub lapangan terbaik
Power amplifier class I yang banyak sekali kloningannya yang mirip seperti CA18 dan kawan kawan nya ini punya tenaga yang layak diacungi jempol dengan semburan dari Watt yang besar ini memang termasuk power amplifier sub lapangan yang mantab untuk menghandle speaker peavey BW18 dengan box single hornloaded berjumlah 8 box peramplifier.

3. Peavey PV3800

power sub lapangan terbaik

Power yang saya gunakan untuk menghandle speaker Martin type S218 ini memiliki output yang halus dan bertenaga. Sehingga saya masukan kembali produk peavey ini kedalam list saya.

Itulah 3 power sub lapangan yang memiliki kesan tersendiri buat saya,meskipun ada beberapa power sub yang lain yang lebih memukau,seperti crestaudio,crown macrotech dan sebagainya namun hanya 3 power ini yang memiliki kesan khas dan tersendiri.

Apakah kalian punya power amplifier sub jagoan juga? Silahkan tinggalkan dalam kolom komentar kalian

Semoga bermanfaat......


Comments