DOD 231 graphic equalizer murah tapi tak murahan

DOD 231 graphic equalizer

DOD 231 graphic equalizer

Yup,buat kalian yang ingin memiliki sebuah graphic equalizer yang murah namun dengan kwalitas yang tak murahan mungkin produk dari pabrikan DOD bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk anda.

DOD 231 memiliki 2 channel graphic equalizer yang memiliki sensitivitas dalam perpotongan frekwensi yang bisa dikatakan sangat sensitif,mengingat dari segi harga,DOD 231 ini merupakan salah satu equalizer murah yang berkualitas.

Memang untuk mencari barang original DOD 231 ini bisa dikatakan agak sulit sekarang,namun semenjak lisensinya berpindah ke negri China,produk ini dengan mudah dapat kita jumpai di toko toko yang menjual peralatan sound system.

Mengapa memilih DOD 231?

Yang jelas sih dari segi harga,dan yang kedua ialah mutu dari produk ini.

Kelemahan

Untuk produk China,DOD 231 banyak ditemui kerusakan yang terjadi pada bagian power suply nya yang rentan dengan tegangan,namun hal ini sangat jarang sekali terjadi.

Kesimpulan

Untuk barang kelas mid-end DOD 231 patut dimiliki untuk mengatasi problem equalisasi dari sound system yang kita miliki,karena nilai plus dari barang ini adalah sensitivitas dari seluruh potensi graphic equalizernya yang mampu kita rasakan melalui feel dan sangat terasa perpotongan nya.

Selamat mencoba!