Test apk mixer digital behringer x air x 18

Apk Mixer digital Behringer x air x 18

mixer digital behringer x air x 18

Kali ini saya akan sedikit mereview sebuah mixer digital keluaran pabrikan Behringer yang memiliki seri x air x 18. Sebenarnya sih bukan review soal spesifikasi melainkan review fungsionalitas dari fitur fitur digital yang terdapat didalam mixer ini.

Secara keseluruhan baik body dan fitur yang terdapat dimixer ini cukup simple dan mudah sekali untuk dioperasionalkan. Meskipun disaat pembelian mixer ini antara desk mixer dan tablet dijual secara terpisah namun mixer desk ini bisa juga dioperasi melalui ponsel pintar kita yang berbasis android.

Karena mixer ini memiliki router WiFi built in sehingga dapat dikoneksikan langsung ke smartphone android kita. Nah yang jadi perhatian saya adalah apk yang digunakan. Karena di playstore banyak sekali apk mixer Behringer maka saya akan membandingkan apk yang cocok untuk x air x 18 ini.

Ada dua buah apk yang saya uji dalam pengoperasian mixer digital ini,yaitu

1. X air (download apk disini)

Tes apk x air x 18

Apk besutan MUSIC Group IP Ltd. ini salah satu apk yang dapat dikoneksikan melalui jaringan WiFi mixer Behringer x air x 18 ini. Namun fitur yang ada didalamnya hanya fitur standar dan biasa digunakan dalam operasional x air.

Kekurangan dari apk ini hanyalah kurangnya fitur parametrix EQ per channel dan tampilan yang simple. Sebenarnya tampilan simple justru dapat memudahkan penggunanya dalam mengatur equalisasi. Akan tetapi jika seorang soundman senang bereksplorasi maka fitur yang ada terasa kurang dalam mencari kwalitas suara yang diinginkan.

2. X air mixing station (Download disini)

Tes apk x air x 18
Untuk apk yang 1 ini saya hanya akan berkata No comment!
Karena begitu komplitnya fitur yang ada didalamnya sehingga mempermudah kita dalam mengoptimasi hasil settingan yang ada.

Nah itulah 2 apk yang dapat digunakan dalam operasional mixer Behringer x air x 18. Mohon maaf apa bila ada kekurangan kata dan kesalahan dalam penulisannya.
Semoga bermanfaat!



Komentar

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish