3 merk sound system indoor terbaik

3 merk sound system indoor terbaik

Sebagai salah satu senjata andalan para event organizer sound system indoor merupakan alat tempur wajib yang harus dimiliki,diantara beberapa merk sound system indoor ada 3 yang masuk klasifikasi soundonmike yang merupakan terbaik dikelasnya.

Apa sajakah merk merk tersebut?
Inilah 3 merk terbaik dari sound system indoor yang masuk dalam kategori terbaik.

1. JBL PRX.

JBL PRX

Siapa yang tak kenal merk jbl ini?semua praktisi sound pasti mengenalinya,speaker khusus indoor jbl yang terbaik berasal dari seri PRX, dimana seri PRX 735+PRX 818 LFW merupakan kombinasi terbaik yang dapat mengguncang ruang indoor seperti atrium,hall,bahkan sebuah auditorium sekalipun.

2. Mackie srm


Mackie srm

Dari jajaran speaker merk Mackie yang terbaik adalah dari seri SRM750+SRM 1500 yang bisa dikatakan yang terbaik dari merk Mackie ini. Kedua aktif speaker ini pun cukup mumpuni diruang semi-outdoor yang memiliki venue yang cukup luas.

3. Yamaha DSR


Dari merk negri sakura ada Yamaha DSR 215 + DSR 118 yang sudah tak diragukan lagi clarity sound yang dihasilkan oleh speaker aktif yang satu ini. Bahkan speaker ini tergolong speaker termurah diantara kedua rival diatasnya,namun memiliki kwalitas yang tak kalah dari mereka berdua.

Nah itulah 3 merk speaker indoor terbaik menurut soundonmike,jika anda ingin menambahkan atau memberikan syaran silahkan anda tuliskan hal itu melalui kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah artikel ini.

Semoga bermanfaat!!!


Komentar

  1. Mas, dikasih harganya dong sekalian..
    buat incer2 jika punya rezeki :)

    BalasHapus
  2. Wah...ngendorse itu namanya....hahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish