Google resmi mengumumkan penutupan G+ untuk akun konsumen

Penutupan G+

G+ resmi ditutup

Saya jarang update G+ akhir akhir ini,lucunya saya dapat info penutupan G+ ini bukan lewat G+ itu sendiri melainkan lewat grup WA blogger yang biasa saya jadikan tempat ngobrol sesama blogger. Dulu sih saya sempat berargumen dikomunitas G+ tentang penutupan G+ ini,saya agak sangsi karena google belum secara resmi mengumumkannya.

Nah kali ini google pun mengeluarkan pernyataan resminya perihal penutupan G+ melalui salah satu artikelnya yang beralamat :

Disana dijelaskan secara gamblang perihal penutupan G+...proses penutupan G+ memerlukan beberapa tahapan,seperti pada tgl 6 Februari 2019,tombol berbagi yang ada dipostingan blogger mulai di nonaktifkan. Pada 7 Maret lambang notifikasi G+ yang ada di blogger mulai dihilangkan. Pada Februari banyak komentar yang menggunakan profil G+ menjadi broken link.

Silahkan dibaca baca ya gan.



share this article to :

Comments

  1. Ada pertemuan pasti ada perpisahan.. sayang banget, G+ harus di tutup
    Tapi memang kalau udah kalah saing dan udah gak menghasilkan juga brand akan di closed.
    yakan bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk....iya juga sih...cm alesan tutupnya gara2 kebocoran data user akibat dari API yang diberikan buat pihak ke 3....mending unable API nya aja yah....kenapa akun konsumen yg ditutup malahan.....tepok jidat lah....secara ni sosmed buat para publisher...eh malah diclose....hahahaha

      Delete
  2. Jika mengenang peluncurannya yang begitu heboh dan dukungan maksimal dari raksasa Google, rasanya cukup menyesakkan hati menyaksikan G+ tumbang akibat keperkasaan FB, IG, dll.

    ReplyDelete

Post a Comment

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely

LAGI NAIK DAUN

Urutan pemasangan sound system yang benar

RAGAM JENIS JACK AUDIO

Fungsi audio processor sound system( aksesoris sound system )

Cara setting crossover sound system yang baik

Mengenali jenis jenis Box speaker bass jauh

Jangan lupa : like our Facebook page !!!