Mesin jahit mini dari lazada

Mesin jahit mini lazada

Selama ini kita hanya mengenal mesin jahit dari model konvensional sampai model terbaru yang menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya dan semuanya memiliki ukuran yang biasanya besar besar.

Mesin jahit mini lazada

Namun ada juga lho mesin jahit berukuran mini. Pertama kali saya lihat produk mesin jahit mini ini disalah satu online shop ternama yaitu lazada saya pikir itu hanyalah mesin jahit mainan untuk anak anak. Ternyata ketika istri saya memesannya melalui lazada ternyata mesin jahit mini ini memiliki kemampuan jahit yang boleh dikatakan lumayan untuk ukuran mesin jahit sekecil itu.

Awalnya niat istri saya membeli mesin jahit ini untuk membuatkan pakaian dalam bagian atas ibu kandung saya. Dan ternyata dia berhasil membuat pakaian tersebut hanya bermodalkan mesin jahit mini tersebut.

Dan sekarang ia menggunakan mesin jahit mini ini untuk membuat berbagai macam pakaian dan gantungan untuk menempatkan barang barang rumah tangga. Beliau hanya mengeluhkan bahwa kekuatan mesin jahit ini hanya untuk menjahit bahan bahan yang tipis saja dan kadang benangnya masih sering nyangkut.

Saya sih kurang paham apa yang dimaksud oleh beliau,namun jika dinilai dari hasil fungsionalitasnya saya sangat appriciate dengan produk tersebut.

Bagaimana dengan anda? Apakah tertarik ingin membelinya? Silahkan saja anda pesan ditolong olshop kesayangan anda. Saya yakin produk tersebut juga dipasarkan disana dengan kisaran harga yang tak jauh beda.