Cool edit pro 2.1 softwere multi track record paling ringan

Cool edit pro 2.1

Berbicara mengenai softwere multi tracking record teringan yang pernah ada pasti yang terpikir dalam benak anda adalah sebuah softwere yang hasilnya tak akan sesuai dengan harapan Anda. Namun hal ini tak berlaku untuk softwere yang satu ini.

cool edit pro 2.1


Cool edit pro 2.1 merupakan softwere multi track record yang dapat memukau anda dalam hal editing dan hasil akhir dari record yang yang sedang kita kerjakan. Cool edit pro 2.1 memberikan tampilan fitur yang dapat dikategorikan sebagai softwere all In one package softwere recording dimana didalamnya terdapat fitur fitur recording yang cukup lengkap untuk softwere sekelasnya.

Plugin vst yang ada pun boleh dikatakan sudah cukup lengkap,karena plugin tersebut tak perlu lagi kita download dan install kedalam program recording kita.

Namun ada satu hal yang mengganjal dalam hasil recording menurut saya,hasil raw dari recording melalui softwere ini apabila kita tak mengolahnya secara tepat maka akan menghasilkan suara yang agak deep,dimana gain yang dihasilkan agak mendem.

Akan tetapi itu semua saya rasa tak akan menjadi kendala buat anda yang ingin memiliki hasil rekaman dari hasil take multi tracking yang dihasilkan. Karena cool edit pro 2.1 sudah dapat mewakili keinginan anda dalam hal multi tracking record. O iya yang asik dari softwere ini ialah hasil dari record kita langsung dapat memiliki format MP3 lho gan. Jadi gak perlu repot repot convert file record lagi kan.

Jika anda ingin mencoba menggunakan softwere yang 1 ini silahkan anda ambil softwere yang akan saya bagikan melalui tombol berikut ini