Backlink ajib : bagaimana cara membuatnya

Backlink

Cara membuat backlink ajib

Sudah lama gak update artikel perihal blog. Maka dari itu kali ini saya akan mencoba membuat sebuah artikel yang semoga saja bisa dengan mudah dipahami buat anda yang membacanya.

Kali ini yang jadi pokok bahasan saya yaitu masih seputaran membuat backlink,namun karena masih menjadi salah satu bahan riset saya jadi pada artikel artikel terdahulu yang membahas soal backlink isinya kurang begitu gamblang menggambarkan atau menjabarkannya secara detail.

Nah,berhubung artikel saya kali ini masih seputaran backlink maka saya akan memberikan bocoran,bagaimana sih cara membuat backlink yang mudah dan ajib? Yuk langsung saja kita menuju ke pokok bahasan.

Backlink ajib

Sebenarnya apa itu backlink ajib? Kayanya dahulu sih gak pernah ada yang istilahnya backlink ajib,cuma karena perubahan masa dan era bahasa Indonesia yang telah berkembang saat ini kata ajib ini lebih enak disandingkan pada sebuah kata kuat layaknya backlink. Maka jadilah sebuah kata 'BACKLINK AJIB'. Padahal itu dua buah kata kan yah?hehehe ...skip lah..
Ngawur jadinya.😊

Backlink sendiri merupakan sebuah kata yang familiar buat para webmaster dan para ahli SEO dalam keseharian mereka mengelola situs yang dimiliki. Backlink merupakan sebuah tautan keluar yang dimiliki sebuah situs dan terhubung dengan sebuah situs lain. Kalo bahasa keyennya sih eksternal link. Akan tetapi eksternal link pun belum tentu menjadi sebuah backlink jika kedua situs tidak saling tertaut.

Sampai disini masih bingung gak?
hehehe pasti salah satu diantara yang baca artikel ini ada yang masih bingung kan?????....

Jadi gini :
  • Lo punya blog terus temen Lo bewe(blog walking) keblog lo yang lo punya pake akun name/url,terus tuh komen publish,otomatis blog lo ada link url dari blog temen lo yang komen donk???????
  • Nah kalau lo gak kunbal(kunjungan balik) ke blog temen lo lagi,itu gak jadi backlink men....
  • Lo kunbal tapi komen pake akun selain name/url pun itu gak jadi backlink men,
  • Kecuali Lo kunbal terus komen pake akun name/url itu baru backlink ajib Lo jadi men......
Itu hanyalah sejumput cara membuat backlink ajib. Masih ada cara lain sebetulnya jika kita ingin membuat sebuah backlink ajib. Akan tetapi.....
ITU RAHASIA MEN!!!!!!!
hehehehe.......
Semoga bermanfaat!!!!!

 PS : kalau mo tanya tanya bolehlah lempar komennya.......wkwkwk....


Komentar

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish