Anime vector,komoditas seni baru diindonesia

Apa itu anime vector?

Pada saat saya berselancar di dunia Maya atau internet sebuah kata asing saya temukan,yaitu anime vector. Apa sih anime vector itu? Bagaimana bentuk dan cara membuatnya?

Anime vector

Sebelumnya kita harus tau dulu dari manakah Asal kata dari vector ya gan, vector yang dimaksud adalah vector art yang merupakan salah satu bentuk karya seni dalam membuat sebuah gambar atau replika bentuk hidup yang dibuat dengan bentuk geometri sederhana berupa titik,garis dan lengkung yang terumuskan dalam perhitungan secara matematis pada sebuah softwere pengolah gambar seperti Adobe illustrator,Macromedia flash,Corel draw dan sebagainya.

Nah,karena anime vector merupakan salah satu cabang dari vector art,maka Anom vector ialah vector art yang menggunakan anime sebagai objek menggambarnya.

Anime vector mungkin belum banyak diminati oleh para vector artist diindonesia,karena para vector artist lebih senang menjadikan foto manusia sebagai objek gambarnya. Mengapa? Ini jawabnya :

Vector art sebagai komoditas seni

Bisnis menggambar vector sudah lama sekali terjadi diindonesia dan merupakan sumber penghasilan yang menjanjikan buat sang vector artist.

Bagaimana tidak,hasil kreasi vector yang memiliki nilai seni ini dapat dimiliki oleh pribadi secara luas dengan kita pribadi sebagai objeknya.

Salah satu blogger yang sukses menggarap dunia vector adalah mas ndop sang owner dari dzofar.com yang telah menggapai pasar internasional dalam memasarkan produk vector artnya.

Nah, anime vector mungkin akan menjadi alternatif dari komoditas vector art yang telah ada diindonesia,karena pada saat ini jika anda search digoogle dengan keyword "anime vector" maka banyak sekali situs situs luar yang menawarkan jasa anime vector bertebaran disana,memang sih ada yang free,namun jika kita ingin diri kita menjadi objek dari salah satu superhero anime melalui vector art,mau gak mau kita harus order gan....hasilnya pun anda tak kan percaya bahwa gambar tersebut adalah perwujudan anda dalam image anime vector.....siap terjun ke dunia vector art?atau hanya berniat menjadi objeknya?
Pilihan ada ditangan anda.....




share this article to :

Comments

LAGI NAIK DAUN

Urutan pemasangan sound system yang benar

RAGAM JENIS JACK AUDIO

Mengenal pin dan cara pasang Jack speakon

Cara setting crossover sound system yang baik

Fungsi Tombol PFL,AFL,SIP pada mixer audio

Jangan lupa : like our Facebook page !!!