Belanja lewat aplikasi Lazada,banyak fitur gratis ongkir

Lazada

Siapa yang tak kenal salah satu online shop terbesar di Indonesia ini? Saya yakin anda semua pasti tau dan pernah berbelanja di onlineshop ini kan?

Aplikasi Lazada gratis ongkir

Yup,Lazada merupakan onlineshop yang ternama di Indonesia,namun taukah kalian bahwa berbelanja di Lazada lebih enak menggunakan aplikasi dibandingkan lewat web nya? Kenapa? Selain menu tampilannya yang simpel banyak sekali produk produk promosi yang memiliki fitur gratis ongkir.

Ah...masa?

Ya iyalah....kalau kurang percaya coba aja download aplikasinya pasti banyak banget produk produk promosi yang ada diaplikasi lazada tersebut yang punya fitur gratis ongkir.

Mau tau ada apa lagi????

Selain fitur gratis ongkir,jika anda mendaftar melalui link dibawah,maka anda akan mendapatkan bonus senilai Rp.7500 yang didanai oleh program ajak teman lazada.

Jika anda bisa mengajak 2 teman saja,anda akan mendapatkan bonus Rp.30.000,- bahkan lebih jika anda mampu mengajakmlwbih banyak temantlagi. Bonus yang diperoleh dapat digunakan untuk berbelanja produk produk yang ada di Lazada.

Gambar dibawah ini merupakan aturan main dari program lazada ajak teman.

Aplikasi Lazada gratis ongkir
Aplikasi Lazada gratis ongkir
Aplikasi Lazada gratis ongkir


Menarik bukan????

Jika anda ingin mendapatkan bonus Rp.7500,- pertama anda....silahkan daftarkan diri anda dalam program ajak teman melalui :



Komentar

  1. Mantaff,,,, aplikasi belanja lazada memang kerenn...

    BalasHapus
  2. Weehhhh ... Bungkus kalo gitu... ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. Emag keren banget lazada bang mike. Apalagi ongkirnya paling murah dari semua marketplace. Misalnya belanja aja tahu gak ongkirnya berapa? Cuma Rp.7000,- aja hayoh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish