Berguru airdrop di ilmumastah.info

Kontes SEO : Berguru airdrop di ilmumastah.info

Yup,inilah tajuk artikel saya kali ini,berguru airdrop di ilmumastah.info merupakan keyword dari kontes SEO yang sedang diselenggarakan oleh salah satu blogger iapd dan ayo belajar nulis blog.

Berguru airdrop di ilmumastah.info

Kontes SEO ini diselenggarakan agar para blogger anggota komunitas G+ iapd dan ayo belajar nulis blog bisa mengembangkan potensi dari pembahasan SEO yang kerap kali dijadikan thread dikedua komunitas blogger di G+ tersebut.

Mengapa menggunakan keyword belajar airdrop di ilmumastah.info?
Ya karena yang mengadakan kontes SEO kali ini si empunya blog ilmumastah hehehehe...

Sebelum saya membahas kriteria dari kontes SEO tersebut ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu keyword yang paling utama didalam keyword yang dijadikan sebagai syarat kontes,yaitu :

Airdrop

Apa sih airdrop itu?
Well,airdrop merupakan salah satu program distribusi sebuah koin atau token dari cryptocurency yang akan diperkenalkan ke publik,namun diberikan secara cuma-cuma atau dengan persyaratan yang tak butuh transaksi jual beli didalamnya.

Bahasa kerennya alias mudahnya sih program giveaway.Airdrop mengemuka dikarenakan market atau exchanger cryptocurency membutuhkan volume perdagangan sebagai salah satu syarat agar koin atau token tersebut masuk atau listing kedalam sebuah exchanger.

Sebuah koin atau token akan lebih dikenal jika mereka sudah listing diberbagai exchanger.Hal ini masuk keranah perdagangan cryptocurency,dan saya rasa topiknya akan jauh dari kata airdrop itu sendiri jika saya bahas lebih mendalam lagi.

Nah,sudah agak paham sedikit perihal airdrop bukan?

Yup,airdrop merupakan salah satu ladang pendapatan online yang sangat menjanjikan,mungkin anda merupakan orang yang cocok mendalami dunia airdrop sebagai pendapatan online anda selain advertising diblog dan sebagainya.

Persyaratan kontes SEO 

Persyaratan kontes sebenarnya gak terlalu rumit atau ribet seperti kontes kontes SEO lainnya.Kang Fadliansyah selaku penyelenggara dan pemilik dari blog ilmumastah hanya memberlakukan beberapa persyaratan seperti :


  • Peserta wajib membuat artikel minimal 500 kata perartikel dan harus original karya sendiri.
  • Artikel memiliki tema atau judul yang didalamnya terdapat keyword "berguru airdrop di ilmumastah.info".
  • Blog peserta kontes minimum berusia 3 bulan,boleh berdomain costum(TLD) maupun domain platform(blogspot,wordpress,joomla,dsb.)
  • Wajib mencantumkan 2 buah anchorteks didalam keyword "ilmu mastah=www.ilmumastah.info" dan "Belajar airdrop=http://www.ilmumastah.info/2018/08/cara-belajar-airdrop-untuk-pemula.html".
  • Setelah publish artikel,tiap tiap peserta wajib mengisi form registrasi yang bisa anda dapatkan disini
  • Tiap blog hanya diperbolehkan submit form satu artikel saja
  • Konten tak boleh mengandung isu SARA dan konten dewasa juga tak melanggar undang undang yang berlaku di NKRI
  • Peserta dilarang menggunakan PPC dalam mempromosikan artikelnya
  • Dilarang menggunakan metode SEO blackhat
  • Kontes berakhir pada akhir september,dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2018
  • Seluruh syarat dan ketentuan berlaku
Nah,cukup sederhana bukan persyaratannya?
Jadi,tunggu apa lagi?ayo kita ramaikan kontes SEO ini guna mengasah kemampuan SEO yang kita miliki yah agan agan sekalian.
Salam blogger!!!!!

Update!!!!kontes telah berakhir.....




share this article to :

Comments

Post a Comment

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely

LAGI NAIK DAUN

Fungsi audio processor sound system( aksesoris sound system )