Harga mixer audio digital terbaik 2018

Digital Mixer Audio

Sebuah alat yang paling vital dalam hal mereproduksi suara instrumen. Dalam hal reproduksi suara,kualitas mixer audio yang terbaik akan menentukan hasil akhir dari tahapan reproduksi suara.

Yamaha ls9

Dikarenakan alat terbaik tergantung pada kualitas maka harganya pun memiliki varian yang berbeda beda. Nah kali ini soundonmike akan memberikan list harga mixer audio terbaik yang layak anda miliki ditahun 2018 ini.

List harga digital mixer audio terbaik

1. Sound craft si expression 3

Mixer audio terbaik

Mixer digital produksi pabrikan mixer ternama soundcraft ini merupakan mixer digital 32 channel paling legendaris dikalangan rental audio Indonesia. Fitur digital bercita rasa analog merupakan slogan utama dari produk yang satu ini.
  • Kisaran harga baru : Rp.52jt-Rp.58jt

2. Behringer x32

Harga Mixer audio terbaik

Mixer behringer ini pun merupakan produk andalan dari behringer. X32 memiliki keunggulan per amp yang sama dengan pre-amp mixer legendaris Midas. Mixer 32 channel ini masih menjadi idola para pemilik rental audio karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan mixer sekelasnya.
  • Kisaran harga baru : Rp.39jt-Rp.43jt

3. Yamaha TF 5

Harga mixer audio

Mixer besutan pabrikan Jepang yang satu ini memiliki fitur 48 channel dengan 32 channel input mic dan 2 stereo line input dengan RCA Jack. Yamaha memiliki kelebihan power output pre-amp yang sudah tak asing dimata para pecinta produknya.
  • Kisaran harga baru : Rp.42jt-Rp.50jt

4. Presonus studio live 24.4.2AI

Harga mixer audio

Mixer digital yang paling pertama kali dikenal kalangan rental audio ini miliki 24 channel input dan memiliki fitur yang bersahabat.
  • Kisaran harga baru : Rp.40jt-Rp.43jt

5. Allen&heat QU32

Harga mixer audio

Mixer varian terbaru dari Allen&heat ini merupakan mixer digital generasi paling anyar dari mixer yang terkenal dengan produk i live nya.
  • Kisaran harga baru : Rp.43jt-Rp.45jt

6. Mackie DL1608

Harga mixer audio

Mixer Mackie 16 channel yang Compact ini dikontrol melalui i pad,dan ini merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Mackie ini.
  • Kisaran harga baru : Rp.14jt-Rp.15jt

7. Midas M32r

Harga mixer audio
Menurut rumor mixer versi M32 ini langsung terjual habis dalam waktu hanya 4 bulan saja,namun saya rasa itu hanyalah rumor,hehehe
  • Kisaran harga baru : Rp.45jt-Rp.65jt
Nah itulah beberapa harga mixer audio digital terbaik yang ada dipasaran saat ini. Semoga ini bisa menjadi referensi yang baik buat Anda dalam memilih sebuah mixer audio digital yang akan anda gunakan.
Semoga bermanfaat




Komentar

  1. Jadi inget masa lalu... Hiks... Waktu masih STM dulu sering ikutan jagain sound sistem orang yang punya hajatan... 😂
    Waktu itu gak tau harga mixer berapaan, ternyata harganya cukup ehem...ehem... hihi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish