Strategi unik para YouTubers

Dikarenakan syarat monetasi YouTube yang berat,banyak para YouTubers memutar otak mereka untuk menggaet para subscriber diyoutube.Berbagai cara mereka lakukan,baik cara yang legit,maupun cara yang nyerempet pelanggaran kebijakan.

Sebenarnya saya tergolong orang yang suka memperhatikan gerak gerik para YouTubers ini.Apalagi sekarang banyak YouTubers yang benar benar kreatif dengan menciptakan sebuah peluang atau strategi baru dan unik agar channel yang dimiliki mendapatkan subcriber baru.

Salah satunya dengan mengadakan program giveaway.

Program giveaway cantik

Program giveaway diakui oleh para YouTubers sebagai senjata penggaet subscriber yang ampuh,belum banyak memang yang menggunakan trik ini,namun dari beberapa orang yang telah melakukan program ini mengaku jumlah sub mereka bertambah secara pesat.

Ini salah satu YouTubers yang saya kenal
SEO youtube
Channel youtubenya

Dengan program giveaway 1000 doge yang diusungnya banyak mendulang subscriber baru pada channel nya.Bahkan channel airdrop telegram nya pun mendulang  refferal yang lumayan banyak.

Beliau juga seorang blogger lho gan.Yang membuat saya salut dan beruntung mengenal beliau adalah kegigihannya yang mungkin belum tentu dimiliki oleh blogger dan YouTubers lainnya.

Nah cukup unik bukan strateginya....mungkin para YouTubers lainnya ingin mencoba trik ini?silahkan belajar langsung dari empunya ya gan.
Semoga bermanfaat.