Bisnis sampingan : modal laptop atau hp android bisa menghasilkan uang?

Judulnya agak nyeleneh tapi memang benar adanya.Jangankan lewat laptop dengan bermodalkan HP android anda saja hal tersebut memang memungkinkan.

Cara menghasilkan uang lewat laptop

Syarat utama agar bisnis sampingan ini dapat menghasilkan uang hanya dengan modal laptop atau hp android hanyalah koneksi internet .Sudah banyak yang sukses dalam mengikuti beberapa program dibawah ini.

Lalu apa saja kah hal hal yang dapat menghasilkan uang melalui laptop atau hp android?

1.Monetasi blog

Membuat blog lewat laptop atau hp android kemudian dimonetasi merupakan salah satu cara menghasilkan uang dengan peralatan tersebut.

2.Main uang crypto

Yup,uang crypto merupakan komoditas yang sangat menjanjikan dalam menghasilkan pundi pundi uang anda dengan menggunakan laptop atau HP anda.Dengan mengikuti program airdrop dan bermain faucet merupakan langkah awal yang baik.

3.Menjalankan bisnis PPOB dan jualan pulsa handphone provider.

Bisnis ini merupakan jenis bisnis original buatan atau produk asli dalam negri.lewat hp atau maupun laptop bisnis ini dapat anda lakukan.

4.Refferal bisnis atau bisnis afiliasi

Bisnis ini masih sangat jarang dilakukan oleh orang Indonesia,bisnis afiliasi mungkin merupakan bisnis yang butuh pengembangan lebih jauh.Seorang yang memiliki jiwa marketing yang tinggi cocok sekali dengan jenis bisnis semacam ini.

5.Menjual jasa

Banyak blogger yang sukses dengan cara menjual jasanya melalui blog yang dimilikinya.Sebut saja Sugeng Riyadi,Mas dzofar(ndop),Adhy kompi ajaib dan masih banyak lagi.Mereka menawarkan jasa dari keahlian yang mereka miliki dan sukses mendulang uang dengan bisnis jasa yang mereka miliki.

Nah banyak bukan potensi penghasilan yang dapat dilakukan hanya dengan bermodalkan laptop atau hp android anda?
Ingat syarat utamanya hanyalah kuota internet.
Semoga beemanfaat