Meningkatkan jumlah followers Twitter

Twitter

Copyright © 2017 sound on mike.Twitter merupakan salah satu sosmed yang paling banyak penggunanya,dan kerukan sebuah potensi yang besar guna menjaring traffic sosial dari situs sosmed yang satu ini,dan yang paling menarik adalah karena twiter merupakan salah satu sosmed yang bersifat DoFollow.

Dalam menjaring visitor ditwitter memang tak lepas dari yang namanya followers,dan ini merupakan prinsip dari sosmed,semakin banyak followers semakin banyak pula kesempatan untuk menggiring mereka agar mau berkunjung ke situs kita.

Kali ini saya akan membagikan tips bagaimana meningkatkan jumlah followers Twitter kita dengan bantuan sebuah situs yang khusus berfungsi sebagai guide dalam mendapatkan followers twiter dalam waktu yang singkat.Nama situs ini ialah tweepi.

Cara meningkatkan followers twitter

Tweepi itu apa sih?

Tweepi merupakan salah satu situs penambah followers yang khusus untuk twitter.Namun anda perlu mendaftarkan diri anda terlebih dahulu dengan menggunakan akun Twitter Anda(bukan email) agar semua saran dapat anda terapkan.

Lalu bagaimanakah cara mendaftar ditweepi?

Caranya simple kok,anda tinggal mengunjungi situs resmi tweepi di https://tweepi.com kemudian klik saja tombol sign up yang tertera dihalaman utamanya,nanti anda akan dibawa ke halaman pricing&plan,tenang tweepi punya juga kok free plan,anda tinggal scroll kebawah dan cari tempat free signup seperti PD gambar dibawah ini

Tweepi

Nah anda tinggal klik kata "sign up here" agar dapat menikmati layanan freeplan dari tweepi,akan tetapi fitur premium sudah pasti berbeda donk dengan yang free😊

Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini

Tweepi

Tinggal proceed to Twitter deh,maka tweepi akan meminta akses dari akun tweeted anda,hal ini berguna untuk membaca pola dari akun yang kita miliki.

Setelah berhasil membuat akun anda akan memiliki dashboard seperti ini

User dashboard tweepi

Namun sebelum memulai aktivitas yang disarankan oleh tweepi ada baiknya anda menyetel akun anda terlebih dahulu,agar saran yang diberikan oleh tweepi dapat lebih tertarget.Nah dari sini kita sudah memiliki akun ditweepi,anda tinggalelakukan aksi yang disarankan oleh tweepi.

Ini hasil SS saya selama 2 hari menggunakan tweepi

Prove
Awal menggunakan tweepi
Prove2
Setelah 2 hari
Bagaimana lumayan bukan?hanya dengan menggunakan akun free,bagaimana jika menggunakan akun premium?
Sampai saat artikel ini dibuat jumlah followers saya makin bertambah hanya dengan mengikuti instruksi dari tweepi.

Semoga bermanfaat.


Komentar

  1. Langsung praktek bos! karena mudah tinggal pake akun twitter, sekalian tambah wawasan menggunakan layanan baru. Suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan om Faisal,lumayan buat promo bloh ditwitter😊

      Hapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish