Cara menghindari spam share di G+

Spam share dan dampak buruknya

Copyright © 2017 sound on mike.Akhir-akhir ini banyak para blogger dan YouTubers terjebak dalam permasalahan spamming share dikomunitas G+ yang memiliki integritas dan menjunjung tinggi peraturan atau term of service dari komunitas tersebut.

Padahal efeknya sangat buruk buat akun yang kita miliki,dari dibanned untuk sementara dalam penggunaan G+ bahkan pembekuan permanen apabila kita terus menerus melakukannya.

Bukankah niat kita promo untuk meningkatkan view dari konten yang kita miliki?

Jika hal ini kerap terjadi,jangan salahkan pihak Google yang selalu menjunjung tinggi yang namanya term of service dan memberikan hadiah buat konten kita sebagai bentuk dari penalti pelanggaran tersebut dengan cara membekukan konten yang kita miliki.

Nah trik kali ini mungkin berguna buat anda yang sering tak sengaja share ke komunitas komunitas yang melarang link aktif didalamnya.

Cara share link yang aman di G+

1.Selalu biasakan share dipublik

Share publik berarti share buat followers G+ yang kita miliki.Dan hal ini merupakan cara teraman dilakukan.

2.Lakukan tehnik reshare

Reshare link yang sudah kita share lebih mudah dikontrol ketimbang kita memasukkan ulang url yang akan kita share pada suatu komunitas yang membolehkan share konten di G+,tapi coba lihat agak teliti lagi yah agar tidak menuju kekomunitas yang melarang link aktif.
Contoh tehnik reshare yang baik:

Liat profile G+ anda lalu pilih hasil share publik,kemudian tekan tombol reshare seperti gambar yang bertanda panah dibawah ini

Cara share

Kemudian akan muncul jendela baru seperti ini

Cara share artikel1

Pilih "Bagikan di Google +" akan muncul kembali jendela baru seperti ini

Cara share2

Anda lihat kata publik yang dilingkari pada gambar diatas?tinggal anda touch saja kata publik diatas maka akan muncul kembali jendela baru seperti ini

Cara share3

Anda liat ada pilihan komunitas tempat saya biasa share artikel saya pada gambar diatas.Tinggal kita pilih tempat komunitas yang memperbolehkan share artikel kita dari list diatas.Kemudian tinggal anda kirim,nah cara diatas lebih aman guna menghindari spam share di komunitas G+.

Ingat,salah kirim pun dapat berakibat fatal pada akun G+ yang kita miliki,niat mo memonetasi video YouTube kita pun akan hilang jika konten yang kita miliki mendapatkan predikat spam,jadi hati hati yah share artikel di G+😊

Semoga bermanfaat


Komentar

  1. Padahal efeknya sangat buruk buat akun yang kita miliki,dari dibanned untuk sementara dalam penggunaan G+ bahkan pembekuan permanen apabila kita terus menerus melakukannya.

    Memangnya bisa dibanned? terus apa ada peringatan sebelumnya kalau terlalu banyak share? adakah aturan tertulis google dimana maksimal kewajaran jumlah share link?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan masalah terlalu banyak share nya gan,tp jika kita share dikomunitas yg melarang link aktif y ujung2nya banned karena kita dianggap melakukan spam secara berulang ulang...coba deh😊

      Hapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish