3 merk speaker terbaik buat sound system anda

3 merk speaker terbaik buat sound system anda

Copyright © 2017 sound on mike.Dalam pemilihan speaker sound system,dibutuhkan pengetahuan berdasarkan pada merk dagang tertentu,pemilihan perangkat ini dibutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang baik,agar tak salah dalam memilih part pada box sound system yang kita miliki.

Sound system gantung

Nah,kali ini soundonmike akan memberikan list merk speaker terbaik untuk sound system anda.List ini didapat berdasarkan dari pengalaman penulis yang telah lama bergelut didunia sound system lapangan.Sehingga kesahihannya bisa dipertanggung jawabkan.

Sebenarnya saya enggan menyebut merk dagang,berhubung peralatan audio juga memiliki ketergantungan terhadap merk dagang tertentu,mau tak mau penulis akan memberikan rekomendasi berdasarkan merk dagang.

Namun penulis tak akan menjabarkan seri atau type dari merk dagang tersebut,jadi hanya merk dagang dan pada bagian mananya saja yah.

Inilah merk dagang speaker terbaik yang dapat anda benamkan didalam box speaker costum anda sesuai dengan kelebihan di frekwensi yang mereka miliki.

1.RCF(mid-low)

RCF merupakan merk dagang speaker ternama dari Italia.RCF memiliki banyak varian dan ukuran speaker.Untuk anda yang senang dengan low yang kuat dan menyukai bottom punch yang gurih,speaker 15" keluaran RCF layak jadi pertimbangan anda untuk memperkuat seksi mid-low anda.

2.peavey(high)

Pabrikan Amerika ini mungkin salah satu yang terbaik dinegaranya,peavey banyak memproduksi part speaker yang sangat kuat karakternya.Namun kali ini saya akan memberikan jempol saya hanya pada produk speaker horn tweeter atau compressor driver yang mereka produksi.
Salah satu typenya sudah melegenda dikancah sound system Indonesia.Dan saya mereferensikan compressor driver merk peavey ini agar anda gunakan dibox speaker sound system' yang anda miliki.

3.beyma(sub woofer)

Beyma yang asli merupakan produk yang berasal dari Valencia Spanyol.Speaker beyma 18" sangat terkenal di diskotik diskotik dalam negri maupun luar negri.Low range yang dihasilkan dari speaker ini akan memukau anda,karena jangkauan rambatan suaranya yang bisa dibilang sangat jauh.Penulis pernah menggunakan speaker ini sebelumnya yang dibenamkan kedalam box versi function one yang sangat legendaris.Jangkauannya hampir 1 km masih dapat kita dengar dentumannya.Luar biasa bukan?

Nah itulah 3 merk speaker yang menjadi rekomendasi penulis kali ini.Semoga apa yang saya tulis kali ini berkenan di hati anda,sehingga tergerak hati anda untuk memberikan komentar dan kritik yang dapat membangun penulis diblog ini.
Semoga bermanfaat.