Keyword everywhere untuk riset keyword anda

Keyword everywhere

Planner pembuat artikel keyword everywhere

Kali ini saya akan mengulas salah satu addon milik browser yang sudah tak asing lagi buat para netter,yaitu firefox.Addon ini bernama keyword everywhere.

Keyword everywhere adalah addon gratis yang dapat digunakan sebagai plugin browser atau biasa disebut extension browser,addon ini memiliki fungsi yang sangat spesial buat para blogger dalam menemukan ispirasi tulisan mereka.

Saat ini extension ini pun sudah bisa dipasang di chrome juga lho.Uktuk cara memasang extension ini dibrowser anda mungkin akan saya tuliskan juga disini.Jadi tunggu hasil update dari artikel ini.

inilah alasan keyword everywhere dapat digunakan sebagai inspirasi tulisan


Fitur yang ditawarkan oleh keyword everywhere lah yang dapat kita gunakan sebagai inspirasi tulisan,karena fitur yang dapat memberikan nilai kompetisi,nilai cpc dan jumlah volume pencarian dalam sebulanlah yang dapat dijadikan tolak ukur bagi para blogger untuk menciptakan artikel selanjutnya.

Saya rasa ini merupakan senjata andalan para blogger dalam membuat sebuah konten yang bisa dikategorikan sebagai konten yang berkualitas.Mengapa?karena diliat dari fitur keyword everywhere yang merujuk pada beberapa tools SEO seperti keyword Shi*Ter(maaf diblok satu huruf karena artinya kurang pantas😊),dan ahref membuat prediksi dari keyword everywhere ini nyaris sempurna.

Namun untuk dapat memperoleh benefit dari keyword everywhere ini kita diwajibkan untuk meminta kode API key pada pihak keyword everywhere,dan cara untuk mendapatkan cukup dengan memasukkan email kalian disitus resmi keyword everywhere.

Nanti pihak mereka akan mengirimkan API key melalui email kita tersebut,kita tinggal copy API key tersebut dan memasukkannya kedalam setingan extension si keyword everywhere ini.Lalu save...done...seluruh fitur keyword everywhere akan muncul dilayar google search dan search console kita.

Mantap bukan?

Artikel yang saya buat kali ini pun didapat dari addons yang satu ini,coba anda check nilai persaingan,volume pencarian dan nilai cpc dari title artikel saya kali ini.Bagaimana nilai cpcnya?😊

Nah tinggal anda terapkan keyword yang sesuai dengan Niche anda...maka saya yakin anda akan mendapatkan manfaatnya.😊

Nah sudahkah anda menggunakan keyword everywhere ini?
Siapa tau artikel anda yang dibuat berdasarkan keyword yang didapat dari addons ini bisa menjadi salah satu konten yang Evergreen.Oh iya...buat YouTubers juga yah😊
Selamat mencoba.


Komentar

  1. Kelemahannya hasil pencariannya global mas. Susah buat yang bahasa Indonesia. Belum lagi buat Indonesia bahasa pengantar untuk penggunanya belum ada.
    Tapi benar kata mas bilang ini tool powerful. Sangat membantu kala google keyword planner cuman ngasih range pencarian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang keywordeverywhere ini hasilnya dari trend tahun lalu mas,cuma lumayanlah sebagai referensi keyword guna bersaing diranah internasional....makasih dah mampir...pencari cerah sudah back lagi yah😊....dah lama g main main mas😊

      Hapus
  2. Setuju dengan pendapat mas wilko, tapi begitulah tools versi gratis, semua punya kekurangan sendiri-sendiri...
    Hebatnya tools ini kalau sudah di pasang, kata apapun yang di ketik dalam kolom pencarian terlihat jelas nilai cpc nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi bisa liat hasilnya secara langsung ya mas enaknya😊

      Hapus

Posting Komentar

Be smart,be polite,dont do spam act...comment wisely.
Using unknown/anonimous account Will not publish