3 Rekomendasi Mixer digital kelas menegah

Copyright © 2017 sound on mike.Pada kali ini saya akan menuliskan tentang 3 rekomendasi mixer digital kelas menengah yang mungkin saat ini sedang anda buru.
Walaupun berasal dari kelas menengah namun fitur yang ditawarkan oleh ketiga mixer digital ini tak kalah oleh mixerixer digital kelas premium.

Digital mixer


Lalu apa sih yang membuat mixer digital ini diburu oleh para pemilik rental sound system yang ada saat ini?
Maka dari itu artikel ini dibuat guna mengetahui kekurangan dan kelebihan dari mixer mixer digital tersebut.Namun yang jelas,harga dari mixer digital ini bisa dikategorikan terjangkau buat sipemilik rental,sehingga barang ini mulai banyak diburu.

Baiklah,tanpa basa basi lagi inilah 3 rekomendasi mixer digital kelas menengah yang patut anda pertimbangkan:

1.Soundcraft SI Expression 3

Soundcraft si Expression 3 adalah mixer yang bisa dikategorikan sebagai mixer digital yang paling easy to use dan user friendly,menurut saya,karena fitur fitur yang ditawarkan mirip dengan mixer analog dan dengan body yang agak relatif gambot untuk ukuran mixer digital yang memiliki 32 ch input mono,si expression serasa mengendarai sebuah Ferrari ditangan anda.Minus dari mixer ini hanya pada output perampok yang tipikal soundcraft.Yaitu out yang soft dan terasa kurang powerfull.
Artikel terkait mixer:
fungsi pfl afl sip pada mixer
Tehnik mixing broadcast
mix vocal-tehnik dasar mix karaoke 
Fungsi gain pada mixer 

2.Behringer x 32

Awalnya behringer x32 ini memiliki bentuk yang agak kurang menarik,namun dibalik penampilannya yang kurang menarik terdapat sebuah masterpiece yang tertanam didalamnya,apa lagi kalau bukan sebuah perampok dari mixer legendaris yang bernama Midas.Ya,behringer x32 ini memiliki perampok dari Midas yang membuatnya menjadi semakin spesial.Output master yang dihasilkan adalah hasil dari kombinasi powerfull and soft,sehingga mampu mengirim signal yang mudah ditunda didalam DSP mixing console ini.Kelemahannya hanya terletak pada motorized fader nya yang terkadang suka eror karena usia pemakaian

3.Yamaha TF5


Untuk mixer yang satu ini saya tidak dapat berkomentar banyak,karena boleh dikatakan mixer ini baru saja launch ditahun ini,namun kisaran harga yang dimiliki bisa dikatakan sama dengan 2 mixer yang saya tuliskan diatas.
Namun berkaca dari semua produk Yamaha yang powerfull seperti LS9 saya yakin Yamaha tf5 pun memiliki karakter yang tak jauh berbeda.

Nah,itulah 3 rekomendasi mixer digital yang bisa saya tuliskan kali ini.Sebenarnya masih banyak mixer digital lainnya seperti allen&heat seri QU,Mackie seri DL,presonus studio live dan masih banyak lagi mixer digital kelas menengah lainnya.